Kumpulan Cara Membuat Kartu Nama Pribadi Keren

Apa yang harus disertakan pada kartu bisnis pribadi Anda.

Kontak informasi. Ini adalah informasi yang paling jelas: alamat rumah Anda (opsional), alamat e-mail (membuatnya profesional), dan nomor telepon (rumah atau sel). Tidak ada kejutan disini
Sertakan akun media sosial Anda. Seiring dengan URL profil LinkedIn publik Anda, Anda juga bisa mencantumkan pegangan Twitter, akun Facebook, dan situs web atau blog Anda. Ini akan mengarahkan orang untuk lebih banyak informasi tentang Anda dan kegilaan media sosial Anda.
Bidang kekuatan utama. Ini adalah salah satu bagian informasi yang paling penting. Saya telah melihat kartu nama pribadi hanya dengan informasi kontak pada mereka. Sebagai networker potensial, saya membutuhkan lebih banyak informasi. Katakanlah Anda berada di Pemasaran. Empat bidang kekuatan meliputi, Media Sosial, Hubungan Masyarakat, Konten Web, Pameran Dagang. konsultan nama orang untuk Tetap pendek dan manis.


Sebuah logo Saya bukan penggemar berat, tapi jika Anda memiliki logo yang dirancang secara profesional yang benar-benar mewakili apa yang Anda lakukan, merekilah Anda; pergi untuk itu Tidak ada logo murah dari Google Images atau yang dari template dari penyedia kartu nama pribadi.
Sebuah foto. Sekali lagi, bukan penggemar berat kecuali jika Anda berada dalam pekerjaan yang tepat, seperti real estat, pemodelan, akting, dan lain-lain di mana penampilan Anda adalah kartu panggil Anda. TI atau keuangan atau teknologi medis?

Saya pikir tidak.

Pernyataan branding. Ini bisa bekerja dengan baik jika pendek dan cukup deskriptif untuk menunjukkan nilai. Sesuatu seperti, "Saya memperbaiki hal-hal yang melanggar" tidak deskriptif karena banyak pencari kerja melakukan ini. Namun, "Menciptakan literatur pemasaran yang menghasilkan penjualan dan meningkatkan visibilitas," lebih jelas dalam hal apa yang dilakukan orang tersebut.

Petunjuk ekstra: biarkan bagian belakang telanjang. Betul. Cara Membuat Kartu Nama Keren 2018 Anda mungkin tergoda untuk memberikan lebih banyak informasi dari belakang, tapi ini adalah real estat yang berharga bagi para networker yang ingin membuat catatan tentang apa yang Anda diskusikan. Pastikan membawa pena bersama Anda sehingga networker baru Anda bisa menulis di kartu Anda.

Subscribe to receive free email updates: